Widget HTML Atas

7 Pulau Keren Untuk Liburan Maupun Bulan Madu di Indonesia

Pulau Keren Untuk Liburan di Indonesia – Indonesia adalah Negara kepulauan yang mempunyai banyak pulau dan tempat-tempat surga dunia didalamnya, dengan keindahan nya Indonesia sudah dikenal oleh dunia. Karena keindahanya bisa membuat kita melepas capek dari kegiatan-kegiatan kita, tak hanya itu tempat-tempat wisata di Indonesia dirancang sedemikian rupa agar menarik para wisatawan lokal maupun mancanegara. Artikel kali ini pembahasannya adalah 7 Pulau Keren Untuk Liburan Maupun Bulan Madu di Indonesia.

Membahas tentang keindahan Indonesia tidak ada habisnya kita sebagai orang Indonesia harus menjaga dan bangga atas apa yang diberikan Tuhan kepada Negara kita tercinta ini, apabila dari kalian ingin berlibur ke suatu tempat di Indonesia saya sarankan simak penjelesan yang akan saya berikan. Dan satu hal lagi yah kalau mau berlibur jangan lupa bawa persiapan yang cukup, bawa keperluan medis, obat-obat, dan sebagainya. Oke langsung saja simak penjelasan nya dibawah
Baca Juga : 5 Tempat Wisata di Jakarta
Jika kalian ingin berlibur melepas penat dan sebagainya saya sarankan jangan berlibur sendirian yah hehe, ajak keluarga, sodara, sodara dari suami/istri. Supaya perjalanan dan liburan nya mengasikan.

7 Pulau Keren Untuk Liburan Maupun Bulan Madu di Indonesia

1. Raja Ampat

Siapa yang tidak mengenal tempat ini? Hampir semua rakyat Indonesia bahkan di dunia mengenalnya, bagaimana tidak kenal tempat ini Raja Ampat di kenal dengan keindahan bawah lautnya, sampai pasir putih yang sangat di jaga oleh masyarat setempat tentang kebersihan nya.
Pulau Keren Raja Ampat
Selain keindahan pasir putih dan bawah lautnya, kalian ditawarkan penginapan yang tidak kalah dengan di maldives yaitu penginapan di atas laut. Ada suatu penginapan di antara pulau tidak berpenghuni sehingga kalian memiliki tingkat keprivasian yang tinggi dan cocok sekali bagi kalian yang ingin melepas penat, stress dan sejenisnya itu. Apa nama tempat penginapanya? Yaitu Misol Eco Resort.

2. Ora Beach (Maluku)

Tempat ini juga tidak kalah dengan Maldives yaitu pantai Ora yang terletak di pulau Seram, Kec Seram Utara. Pantai yang satu ini lebih dikenal mempunyai air yang tenang dan bersih, siapa yang tidak ke pengen ke tempat ini.
Pulau Keren Untuk Liburan Ora Beach
pegipegi.com
Berlibur bersama sanak sodara paling pas ke tempat ini karena tempat ini memiliki pemandangan laut dengan air yang jernih dan tenang. Dan penginapan yang cocok di pulau ini adalah Ora Beach Resort, kenapa cocok banget menginap disini? Tempat ini menyajikan penginapan di atas laut dan kalian bisa langsung melihat laut dan terlihat terumbu karang dibawahnya dari kamar kalian.

3. Pulau Cinta (Gorontalo)

Pernahkah kalian mendengar pulau ini? Pasti yang travaller mengetahui tempat ini. Kenapa di sebut pulau cinta? Karena jika kalian melihat dari atas pulaunya maka akan membentuk lambang hati, nah kalau pulau ini cocok banget bagi kalian yang ingin bulan madu bersama istri/suami kalian, jangan sama pacar ya hehe.
Pulau Keren Untuk Liburan Pulau Cinta
datawisata.com
Tempat penginapan yang pas buat liburan/bulan madu adalah Pulo Cinta Eco Resort, resort ini menyajikan berbagai macam wisata air seperti menyelam, snorkeling. Kalian juga tidak perlu susah-susah mencari pantai untuk masuk ke air, di penginapan ini kalian hanya tinggal melompat dari dermaga.
Related Post :
4. Cubadak Island (Padang)

Tidak semua orang tahu tempat ini, tempat yang tidak banyak orang tahu tetapi memiliki keindahan yang patut dipertimbangkan sebagai tempat wisata. Pulau ini pas buat kalian yang mengharapkan ketenangan, pulau ini terletak di Kec Koto Xi Tarusan lokasinya berada di sebelah Barat kampung mandeh.
Pulau Keren Untuk Liburan Cubadak Island
cookiesound.com
Tidak hanya itu, tempat ini memiliki Panorama alam yang begitu indah dan memiliki pasir putih yang sangat bersih , keistimewaan dari pulau ini memiliki teluk, tanjung dan batu sampai-sampai sebagian orang eropa menjuluki pulau ini dengan sebutan “ The Paradise Of The South “.

5. Maratua Island (Berau, Kalimantan Timur )

Kepulauan Derawan merupakan surganya Indonesia bagian Timur yang bertempat di Berau, keindahan yang tidak ada duanya dari pulau ini adalah wisata bawah lautnya yang menjadi incaran turis mancanegara. Keindahan air laut yang begitu indah dan hamparan pasir putih yang halus dan sangat bersih ini membuat liburan kalian amat sangat menyenangkan
Pulau Keren Untuk Liburan Maratua Island
maratua.com
Supaya liburan kalian lebih seru lagi, kalian bisa menginap di Maratua Paradise Resort yang merupakan penginapan terapung di atas laut yang sangat kental dengan suasana lautnya, jika ingin snorkeling tinggal keluar kamar dan langsung nyebur.
Baca Juga : Pengertian dan Komponen Storyboard

6. Komodo Island
Pulau Keren Untuk Liburan Maratua Island
traveldailymedia.com
Pulau yang merupakan habitat dari hewan bersejarah dan langkah di Indonesia yaitu komodo ini merupakan pulau yang tidak kalah bagus nya dari pulau yang lain. Pulau ini menyajikan banyak wisata bagus di dalamnya seperti pantai pink, pasir putih yang bersih, dan lain sebagainya dan biota bawah lautnya yang begitu bagus

7. Taman Laut Bunaken

Pulau terakhir yaitu Taman Laut Bunaken, pulau ini sangat terkenal di kelompok travaller dunia. Bagaimana tidak terkenal pulau ini menyajikan keindahan alam bawah lautnya kalian bisa melihat berbagai macam terumbu karang yang indah bahkan yang langkah sekalipun.
Pulau Keren Untuk Liburan Maratua Island
limakaki.com
Pulau ini mempunyai banyak keindahan alam yang luar biasa bagusnya, tidak Cuma terumbu karang Taman Laut Bunaken ini mempunyai fauna laut yang unik dan langkah. Tidak hanya itu Bunaken merupakan situs warisan dunia UNESCO seperti pulau komodo.
Baca Juga : Apa Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berada Di Hotel
Gambaran diatas merupakan 7 tempat wisata yang ada di Indonesia yang wajib kalian datangi, kita patut bangga dan menjaga bangsa ini karena mempunyai keindahan pulau dan alam bawah lautnya yang sangat bagus, jangan sampai di ambil oleh pihak lain. Ajaklah sanak saudara, keluarga, teman atau sahabat kalian agar liburan kalian terasa sangat puas dan melepas penat yang ada karena pekerjaan, sekolah, kuliah dan lain sebagainya. 

Akhir Kata

Apabila informasi ini berguna dan bisa membatu kalian untuk mencari pulau bagus yang tersimpan di Negeri kita tercinta Indonesia ini, kalian bisa bagikan ke temen-temen kalian maupun sanak saudara dan membaca artikel ini untuk menjadi referensi liburan kalian.

Terimakasih sudah berkunjung berkunjung diblog saya, mudah-mudahan artikel kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua yah. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang banyak, sekali lagi saya ucapkan terimakasih apabila ada kata-kata yang kurang bagus, maupun tata bahasa yang belepotan mohon kritik dan saran nya untuk saya agar blog ini bisa berkembang kedepan nya.

1 comment for "7 Pulau Keren Untuk Liburan Maupun Bulan Madu di Indonesia"

asmiepm said…
aku mau kepulau cintaa