Widget HTML Atas

iPhone 11 Bakal Rilis September ini


Membahas tentang handphone yang akan keluar dari perusahaan besar apple. Yang diisukan mempunyai 3 kamera belakang. Langsung saja simak pembahasan singkat berikut ini


Pertengahan September 2019 ini ada kabar tentang perusahaan besar yang didirikan oleh salah satu dari 3 orang pendirinya Steve Jobs. Kalau berbicara tentang steve jobs pasti yang ada dibenak kalian adalah perusahaan besar apple bukan?. Apple lawas yang second akan mengalami penurunan harga.

Ada anggapan bahwa kalau perusahaan besar tersebut ada penurunan harga, pasti akan ada iphone series baru, kemungkinan sih iPhone 11 ya. Apakah ponsel yang akan dibuat oleh iPhone memiliki desain seperti Samsung yang bisa dilipat? Tapi sepertinya tidak. Melihat detail iPhone 11 yang dikabarkan mempunyai 3 kamera belakang dengan posisi seperti segitiga.

Ada berbagai macam isu terkait perubahan besar yang dialami oleh iPhone tahun ini, kemungkinan sih perubahan pada kamera sih ya.

iPhone 11 akan keluar pada tanggal 10 september yang saya ketahui, dan  mungkin bisa dijual belikan pada tanggal 20? Akan tetapi Negara mana yang bakal lebih dulu mencoba iPhone terbaru ini? Tidak ada yang tau.  Selain itu juga merilis iOS 13 versi ke tujuh kepada developer.

Spesifikasi iPhone 11 :

-       Same screen sizes and resolution
-       A13 chip
-       Lightning port
-       New taptic engine called leap Haptics
-       No 3D touch, moving on to long – press menus
-       Triple – lens camera on OLED models
-       Third camera is a wide – angle lens
-       Enables a feature called “Smart Frame”, which would help repair a photo or video to fit a subject that was cut off
-       Slowmo recording at 120fps on front – facing camera

Mungkin segitu aja yang saya ketahui tentang iphone yang akan dirilis di bulan ini, apabila ada kata – kata yang kurang bagus atau tidak komplit, komen dibawah ya biar kita sama – sama tau. Terimakasih sudah berkunjung diblog saya..





No comments for "iPhone 11 Bakal Rilis September ini"