Widget HTML Atas

Kebakaran Hutan di Kalimantan Tengah, yang Mengancam Satwa

Pembahasan kali ini tentang bencana kebakaran hutan di Kalteng, bagaimana pembahasannya? Simak saja penjelasan singkat berikut ini
Ilustrasi
Bencana kebakar hutan di Kalimantan Tengah sudah memasuki bulan kedua, selama itu para petugas memadamkan kebakaran hutan tersebut.

Kondisi terkini, kebakaran hutan di Kalimantan Tengah masih terus terjadi, sampai-sampai ada video yang diunggah oleh salah seoarang disosial media, yang memperlihatkan asap yang sangat tebal menutupi beberapa jalan disana

Bahkan karena asap tersebut membuat para pengguna jalan terhalang penglihatan nya, kebakaran hutan ini, menyebabkan berbagai macam hewan, tumbuhan dan tanaman banyak yang mati.

Banyaknya korban yang mati seperti ular langka, harimau, dan hewan-hewan lain nya, dan ada pula satwa liar yang dilindungi oleh Negara dan terancam punah.

Pembahasan singkat ini mudah-mudah bisa bermanfaat buat kalian semua ya, jika ada kekeliruan dalam kata saya dan kurang bagus mohon maaf dan koreksi saya dikomentar yah. Terimakasih sudah berkunjung diblog saya. (16/9/2019).