Widget HTML Atas

Perubahan Besar Pada Android 10

   Pembahasan kali ini saya baru saja menemukan sebuah artikel yang membahas tentang android 10, saya cukup tertarik mengenai pembahasan kali ini, maka dari itu saya buat artikel tentangnya, ya langsung saja ke pembahasan singkat berikut ini.
Google secara tidak sengaja membeberkan secara resmi tentang nama dari os android terbaru, yaitu android 10. Google juga menyebutkan tidak lagi menggunakan nama makanan atau dessert.

Yang membuat kita penasaran adalah, kapan android 10 itu dirilis. Perlu diketahui, google sudah merencanakan sebuah perubahan besar pada android, yang biasanya menggunakan nama makanan atau dessert, google tidak lagi menggunakan itu, dan juga akan mengupdate logo dari android menjadi lebih futuristic.

Nama dari android memang sengaja disesuaikan menurut alphabet, setelah oreo dan pie selanjutnya akan ada android 10 yang kemungkinan besar berinisial Q, android 10 sebelumnya memiliki nama android q.

Nama baru dan logo baru dari android banyak yang beranggapan bahwa susah mencari nama makanan atau dessert yang berinisial huruf Q, maka dari itu google menyatakan akan melakukan perubahan besar pada sistem androidnya.

Sesuai update update sebelumnya, google akan melakukan meluncurkan android versi terbaru ke perangkat google pixel nya terlebih dahulu, sebelum ke android yang lainnya. Beberapa fitur yang mungkin ada pada android 10 adalah kecepatan internet 5G.

No comments for "Perubahan Besar Pada Android 10"