Widget HTML Atas

Game Uler Yang Merajai Trending Youtube Game Indonesia

Giantfahri.com – Dunia game baru saja kedatangan game yang tidak cukup baru karena game ini sudah dirilis pada tahun 2018 yaitu game cacing-cacingan, game ini juga lumayan di minati oleh masyarakat Indonesia. Game ini mempunyai gameplay yang cukup seru karena kita di minta untuk menjadi cacing yang paling besar dan mengalahkan semua cacing yang ada, dikarenakan menjadi cacing yang besar itu membutuhkan waktu yang lumayan lama tapi tidak menutup kemungkinan kita bosan memainkan nya.
today.line.me giantfahri.com

Game ini juga merajai dunia trending 1 youtube untuk game tidak kalah oleh game-game yang lainnya seperti Mobile Legends, PUBG, dan sebagainya. Rating dari game ini kalau saya liat di playstore juga lumayan bagus yah dan ulasan positif nya juga lumayan, tidak sampai situ banyak juga kritis-kritis untuk game ini seperti “susah sekali menahan emosi”, ada juga yang bermasalah dengan hp nya.

Cara Main Gamenya
Awal game cacing kalian akan kecil sekitar 5 cm, lalu kalian harus mengambil makanan yang ada, ada yang berserakan ada juga membunuh cacing yang lain nya sampai cacing kalian besar. Gunakan taktik atau strategi melingkar untuk membunuh cacing-cacing musuh, juga di rasa cacing kalian sudah lumayan panjang carilah mangsa yang akan kalian bunuh buatlah lingkaran sampai kepala cacing bertemu dengan ekor cacing kalian, maka mangsa tadi akan terjebak di dalam lingkaran tersebut. Langkah selanjutnya kalian tinggal membuat lingkaran tersebut menjadi kecil sampai musuh tersebut menabrak badan cacing kalian itu cara sederhana biar cacing kalian cepat gede.

Mungkin segitu aja yang bisa saya berikan, mungkin bisa bermafaat bagi kalian atau mungkin tidak. Main game jangan sampai lupa waktu yah, jangan sampai lupa makan,istirahat,ibadah, dan lain sebagainya. Saya rasa cukup yang dapat saya berikan. Terimakasihh

No comments for "Game Uler Yang Merajai Trending Youtube Game Indonesia"