Widget HTML Atas

Paket Telkomsel 10RB Murah, Buruan Sebelum Kelewatan

Paket Telkomsel 10RB
Paket Telkomsel 10RB
- Memiliki paket yang murah memang menjadi incaran bagi semua pengguna, tetapi tidak semua provider memiliki paket internet yang murah. Apalagi kalau berbicara tentang telkomsel yang terkenal dengan paket nya yang mahal, dengan membayar paket yang mahal itu kita mendapat jaringan yang lebih luas sampai pelosok daerah di Indonesia sekalipun.

Akan tetapi tidak semua telkomsel memiliki paket yang mahal, ada beberapa paket tersebumyi yang bisa kalian beli seperti contohnya paket telkomsel 10rb yang akan kita bahas. Mungkin tidak semua kartu telkomsel memiliki paket 10rb yang murah ini, alangkah baiknya kalau kita coba saja paket telkomsel 10rb, siapa tahu bisa pada provider kalian.

Adapun beberapa dial yang bisa kalian gunakan untuk membeli paket telkomsel 10rb yang murah meriah ini, untuk itu simak penjelasan nya sampai habis ya dan pastikan kalian mencoba semua dial yang ada. Barang kali ada satu dial yang tidak bisa digunakan tetapi pada dial yang berbeda malah berhasil, tanpa berlama-lama. Berikut Paket Telkomsel 10RB. Baca juga : Cara Mendapatkan Kode PUK Telkomsel Dengan Mudah

Paket Telkomsel 10RB Murah, Buruan Sebelum Kelewatan

Untuk membeli paket telkomsel 10rb yang murah ini, ada beberapa kombinasi dial yang harus kalian ikuti agar dapat membeli paket yang super murah ini. Perlu di ingat bahwa setiap kartu telkomsel memiliki spesfikasi yang berbeda-beda, mungkin dengan dial ini berhasil pada provider kamu tetapi gagal pada provider orang lain. Mari simak penjelasan singkat paket telkomsel 10rb berikut ini.

Paket Telkomsel 4GB / 10000

Untuk paket ini mungkin seharusnya harus mengaktifkan nya terlebih dahulu, baru paket ini akan muncul pada kartu telkomsel kalian. Adapun cara untuk mengaktifkan dengan menekan tombol dial *363*815#, hanya saat promo saja paket ini bisa keluar dan dapat kalian beli dengan masa berlaku selama sebulan lamanya.

Maka dari itu jangan sampai ketinggalan dengan promo paket telkomsel murah ini ya. Mungkin tidak perlu menggunakan dial-dial yang susah, dengan menggunakan dial *888# pun kalau kartu kalian terpilih mendapat promo maka menu promo akan berada di paling atas saat menekan dial tersebut.

Paket Telkomsel 2GB / 1000

Paket telkomsel yang satu ini bisa kalian dapatkan apabila kartu telkomsel kalian mendapatkan promo spesial ini, tidak semua dapat kartu mendapatkan nya. Berikut dial yang bisa kalian coba *363*95#, apabila menu terbuka maka kalian bisa membeli paket telkomsel 2GB dengan harga 1000. Kalau tulisan yang keluar "Maaf Paket Ini Sudah Tidak Tersedia", berarti kartu kalian tidak bisa membeli paket tersebut.

Paket Telkomsel 22GB / 10000

Kalau paket yang ini sangat menggiurkan, kalian bisa mendapatkan kuota yang banyak dengan harga yang murah. Terlebih kita tahu bahwa telkomsel memiliki paket internet yang mahal, untuk mencobanya kalian bisa gunakan dial *363*811#. Kalau memang kartu telkomsel kalian bisa membuka menu tersebut, selamat!!! kalian bisa membeli paket telkomsel murah ini. Apabila yang keluar "Maaf Paket Ini Sudah Tidak Tersedia", sayang sekali kalian belum beruntung untuk mendapatkan paket telkomsel murah ini.

Paket Telkomsel 2GB / 0

Nah untuk paket ini kalian bisa membelinya dengan 0 rupiah, hanya orang yang beruntung saja yang bisa menggunakan paket ini. Apabila kalian ingin mencobanya pada telkomsel kalian gunakan dial *363*951#, apabila menu dari dial tersebut keluar maka Selamat!!! kalian orang terpilih yang dapat membeli paket tersebut. Kalau yang keluar tulisan "Maaf Paket Ini Sudah Tidak Tersedia, berarti kartu telkomsel kalian tidak bisa membeli paket ini.

Paket Telkomsel Kartu AS 10RB

Kalau kalian pengguna kartu As, kamu dapat membeli paket internet yang super murah dengan harga di bawah 10rb. Kuota yang ditawarkan pun lumayan cukup untuk kebutuhan bermain berselancar di dunia online, berikut daftar harga paket telkomsel as 10rb. Baca juga : Bisa Digunakan Untuk Apa Kuota Multimedia Telkomsel

Paket Telkomsel 500MB / 4000

Pada paket telkomsel ini, kalian bisa membeli paket internet yang sangat murah. Hanya memerlukan pulsa 4000 saja maka kallian sudah bisa mendapatkan paket internet sebesar 500MB. Untuk membeli nya gunakan dial *100*3*2*3*1*1#, maka kalau kartu telkomsel kalian support bisa membeli paket tersebut.

Paket Telkomsel 1GB / 6000

Pada paket telkomsel yang kedua ini, memiliki harga yang lebih mahal ketimbang paket yang sebelumnya. Dengan harga 6000 maka kalian bisa mendapatkan kuota internet sebanyak 1GB, yang mana kuota 1GB sudah lumayan banyak dengan harga 6000. Cara membelinya bisa ketikan dial *100*3*2*3*1*2#, kalau kartu telkomsel bisa membuka paket ini maka paket ini pun bisa kalian beli.

Paket Telkomsel 2GB / 9000

Untuk paket yang terkahir ini merupakan paket termahal dari paket kartu as, kalian bisa mendapatkan nya dengan harga 9000 dan mendapat kuota sebesar 2GB. Kuota 2GB dengan harga 9000 merupakan paket yang murah untuk di beli, cara membelinya pun menggunakan dial *100*3*2*3*1*3#. Kalau sudah dan memang kartu nya support maka paket tersebut bisa kalian beli.

Paket Telkomsel Kartu Simpati Loop

Paket ini hanya bisa di beli bagi kalian pengguna kartu loop dari telkomsel, sebenarnya untuk kartu loop sendiri memiliki memiliki harga diatas paket telkomsel 10RB. Jadi harga yang di berikan diatas 10RB, berikut daftar paket simpat loop. Baca juga : Daftar Paket Unlimited Telkomsel

Paket Simpati Loop 2GB / 20000

Saat kalian menggunakana kartu simpati loop dan ingin membeli paket internet yang murah, bisa membeli paket 2GB dengan harga 20000. Paket ini bisa kalian beli dengan mengetikan dial *567*1*1#, dengan begitu paket ini bisa kalian dapatkan dengan harga tersebut.

Paket Simpati Loop 2GB / 25000

Ada variasi lagi dari paket simpati loop nih, kalau tadi kalian bisa membeli paket 2GB dengan harga 20000. Pada paket ini kalian bisa membeli nya dengan harga 25000, entah apa yang membedakan nya selain harga. Berikut Dial nya *550*300#.

Paket Simpati Loop 6GB / 30000

Ini merupakan varian terkahir dari paket ini, paket yang paling mahal diantara paket-paket sebelumnya. Kalian bisa mendapatkan nya dengan harga 30000 dan mendapatkan kuota sebesar 6GB. Untuk membeli nya gunakan dial *567*3*1*1*2*1#, maka dengan dial tersebut kalian bisa membeli paket tersebut.

Paket Combo Telkomsel

Ada 3 menu yang bisa kalian beli saat ingin membeli paket combo telkomsel ini, mulai dari harga 1000 sampai yang paling mahal berada di harga 10000. Kuota yang diberikan pun tidak sedikit dan masa berlaku pun bervariatif mulai dari 1 hari sampai yang 30 hari. Berikut daftar paket combo telkomsel. Baca juga : Paket Grab 75000 / 15GB, Begini Cara Daftarnya

Paket Combo Telkomsel 1GB / 1000

Saat ingin membeli paket ini, pastikan kalian mempunyai pulsa 1000 untuk membelinya. Untuk membelinya bisa ketikan dial *363*333#, setelah menu terbuka maka pilih lah paket dengan harga 1000. Masa berlaku paket ini hanya 1 hari saja ya.

Paket Combo Telkomsel 2GB / 5000

Paket yang kedua ini masih sama kode dial nya yaitu *363*333#, tetapi yang membedakan harga dan kuota yang di dapatkan. Kalau kalian ingin membeli paket ini pastikan memiliki pulsa sebanyak 5000 untuk membeli paket combo telkomsel 2GB ini, masa berlaku dari paket ini adalah seminggu atau 7 Hari

Paket Combo Telkomsel 4GB / 10000

Masih berada di paket yang sama dengan dial yang sama yaitu *363*333#, kalian bisa membeli paket tertinggi dari paket ini dengan harga 10000. Paket ini memiliki kuota sebesar 4GB dengan masa berlaku yang paling lama dari paket seblumnya yaitu sebulan atau 30 Hari.

Penutup

Kira-kira seperti itu pembahasan mengenai paket telkomsel 10rb yang bisa kalian gunakan, tidak semua paket bisa dan support pada kartu perdana kalian tetapi apa salah nya untuk mencoba. Siapa tahu kalian termasuk orang-orang yang beruntung untuk mendapatkan paket telkomsel murah diatas, semoga dengan ada nya pembahasan kali ini bisa membantu teman-teman yang lain nya. Baca juga : APN Telkomsel Tercepat 2021






No comments for "Paket Telkomsel 10RB Murah, Buruan Sebelum Kelewatan"