Widget HTML Atas

Kuota Conference Axis, Harga dan Cara Menggunakan nya

Kuota Conference Axis
Kuota Conference Axis
- Seperti yang kita tahu bahwa virus covid-19 menghambat semua aktivitas, mulai dari bekerja sampai sekolah. Jasa telekomunikasi seluler berlomba-lomba menyiapkan kuota gratis yang dapat di gunakan untuk keperluan belajar seperti kuota conference.

Internet kini menjadi salah satu kebutuhan bagi semua orang di tengah pandemi, bahkan orang yang tidak biasa menggunakan internet kini di haruskan untuk bisa dan biasa menggunakan nya, menyadari bahwa banyak kegiatan yang mesti dilakukan secara online seperti bekerja atau belajar.

Untuk memudahkan para pelajar, provider axis membantu dari segi kuota dengan harga yang terjangkau, kuota tersebut beranama Paket Boostr.

Nah bagi kalian pengguna axis yang ingin memiliki kuota conference bisa membeli paket Boostr yang terdiri dari beberapa layanan, salah satu layanan nya adalah kuota conference.

Banyak dari pengguna Axis yang masih bingung bagaimana cara memakai kuota tersebut dan bisa digunakan untuk apa saja kuotanya. Untuk kalian yang bingung bisa simak penjelasan mengenai kuota conference axis. Baca juga : Cara Mengubah Kuota Pendidikan(Edukasi) Menjadi Kuota Internet

Kuota Conference Axis

Kuota Conference Axis adalah kuota internet yang hanya bisa digunakan untuk keperluan belajar online yang mengharuskan seseorang berinteraksi seperti Google Meet, Zoom, Google Classroom, Google Chat dan Microsoft Term.

Untuk cara membeli kuota conference axis gunakan paket terbaru dari axis bernama Paket Boostr yang bisa di beli melalui aplikasi AXISNET, bagi kalian yang belum mempunyai aplikasi tersebut bisa download melalui google playstore bagi user android dan AppStore bagi user iPhone. Setelah terinstall di handphone, kalian bisa langsung beli Paket Boostr.

Kuota Edukasi Axis

Banyak pengguna axis yang salah dalam memilih paket conference dan edukasi, karena kedua kuota ini memiliki fungsi yang berbeda. Kuota Edukasi Axis adalah kuota yang bisa digunakan untuk mengakes situs-situs belajar online seperti Zenius, Ruangguru, Udemy, Website Kemendikbud, Sekolahmu, jadi jangan sampai salah pilih kuota ya.

Kuota edukasi axis ini dapat kalian beli melalui aplikasi AXISNET dengan harga 1 Rupiah dan kouta 55GB, wah banyak juga ya. Kenapa bisa sebanyak dan semurah itu? Tentu saja dari program pemerintah yang sangat peduli dengan pelajar. Baca juga : Cara Mengubah Kuota Edukasi Axis Menjadi Kuota Utama

Paket Boostr Axis

Paket Boostr merupakan paket baru yang dikeluarkan oleh axis untuk membantu para pelajar agar kegiatan belajar online tidak terganggu karena kuota, Paket Boostr ini memiliki beberapa layanan seperti:
  • Kuota Conference
  • Kuota Edukasi
  • Kuota Video
  • Kuota Sunset
  • Kuota Sosmed
  • Kuota Games
  • Kuota Musik
Layanan yang baru dan banyak di minati untuk pelajar adalah kuota Conference dan edukasi, kalau kuota yang lain nya tidak terlalu di lirik karena tanpa adanya Paket Boostr pun kuota-kuota tersebut sudah ada. Baca juga : Perbedaan Kuota Conference dengan Kuota Edukasi

Harga Paket Boostr Kuota Conference dan Edukasi

Harga yang di tawarkan oleh axis pun tidak main-main, sangat terjangkau. Dengan pulsa kurang dari 10 Ribu, kalian bisa mendapatkan paket boostr kuota conference dan edukasi loh. Detail harganya bisa lihat di bawah:

Daftar Harga Paket Boostr Kuota Conference 

1. Kuota Conference 2GB / Rp800

Kuota conference yang paling murah bisa kalian dapatkan hanya dengan 800 Rupiah dan mendapatkan kuota sebesar 2GB, masa berlaku untuk paket yang paling murah ini hanya 1 Hari.

2. Kuota Conference 5GB / Rp2900

Untuk kuota yang berikutnya bisa kalian beli dengan harga 2.900 dan mendapatkan kuota sebanyak 5GB, kalau harga yang paling murah tadi hanya sehari, paket ini memiliki masa berlaku 7 Hari.

3. Kuota Conference 15GB / Rp8900

Nah kuota terakhir ini merupakan paket termahal dari ketiganya, kalin perlu mengeluarkan pulsa sebanyak 8.900 untuk mendapatkan kuota conference sebanyak 15GB dan untuk masa berlaku nya 7 Hari.

Daftar Harga Paket Boostr Kuota Edukasi

1. Kuota Edukasi 2GB / Rp800

Kuota edukasi axis termurah bisa kalian dapatkan dengan harga 800 Rupiah dan mendapatkan kuota edukasi sebanyak 2GB. Masa berlaku kuota ini 1 Hari

2. Kuota Edukasi 5GB / Rp2900

Untuk kuota yang kedua ini memiliki harga yang lebih mahal dan bisa kalian beli dengan harga 2.900, kuota yang ditawarkan sebanyak 5GB. Masa berlaku paket ini selama 7 Hari.

3. Kuota Edukasi 15GB / Rp8900

Paket edukasi axis termahal ini bisa kalian dapatkan dengan harga 8.900 saja dengan kuota sebanyak 15GB. Kalau masa berlaku paket ini 7 Hari, sama seperti paket edukasi 5GB diatas.
Baca juga : Cara Merubah Kuota Belajar Axis,Telkomsel,XL,Indosat,Tri dan Smartfren

Cara Menggunakan Kuota Conference dan Edukasi Axis

Cara menggunakan nya pun sangat mudah, saat kalian memiliki kuota conference axis gunakan untuk mengakses bebrapa aplikasi yang hanya bisa di akses oleh kuota conference seperti Google Meet, Zoom, Google Classroom, Google Chat dan Microsoft Term. Selain mengakses itu tidak bisa, jadi jangan sampai kuota conference di gunakan untuk membuka sosmed atau browsing.

Kalau tadi itu kuota conference untuk aplikasi seperti diatas, berbeda dengan kuota edukasi yang bisa kalian akses untuk belajar seperti Zenius, Ruangguru, Udemy, Website Kemendikbud, Sekolahmu, pastikan jangan terbalik saat membeli dan menggunakan kedua kuota tersebut.

Penutup

Itulah pembahasan mengenai kuota conference axis dan kuota edukasi axis, kuota yang banyak orang bingung bisa untuk apa saja kuota conference dan edukasi. Semoga dengan adanya pembahasan ini bisa membantu kalian yang kebingungan tentang kudua paket intetnet belajar ini. Baca juga : APN Stabil Terbaru 2021






No comments for "Kuota Conference Axis, Harga dan Cara Menggunakan nya"