Saturday, 20 June 2020

Pihak Valencia Marah Atas Gol Valencia Ke Madrid

| Saturday, 20 June 2020
Giantfahri.com – Jumat (19/06/2020) dini hari telah diberlangsungkan pertanding antara tim Valencia melawan Madrid yang diselenggarakan di Estadio Alfredo Di Stefano, pertandingan berjalan seperti biasa sampai menit ke-21. 
sport.detik.com giantfahri.com

Pihak Valencia mulai geram akan tindakan wasit pada saat menit ke-21 saat Valencia mencetak gol pertamanya, saat hendak melakukan selebrasi dari tim Valencia wasit yang bernama Jose Martinez balik arah untuk melihat replay melalui Video Assistant Referee.

Baca Juga : 5 Cara Mengatasi Hp Panas Saat Main Game, Nomer 3 Paling Gak Masuk Akal Tapi Ampuh

Setelah wasit melihat kejadian yang menurutnya janggal lalu Jose Martinez selaku wasit memberikan keputusan bahwa gol pada menit ke-21 ke gawang Madrid adalah offside. Dengan kejadian itu sontak tim geram akan tindakan wasit, lalu mempertanyakan kejadian itu lantaran Rondigo bebas dari jebakan offside .

Ternyata wasit melihat dan permasalahan nya berada di Maximiliano Gomez membayangi Varane saat mengirim umpan, di saat sini lah wasit memperhitungkan posisi Gomez dan poisisi inilah yang menjadikannya offside .

Baca Juga : 10 Game Offline Terbaik Seru Dan Gak Bikin Bosan Kalian

Tim Valencia tidak terima dengan keputusan wasit dan memprotes keras terhadap wasit akhrinya wasit mengeluarkan kartu kuning kepada salah seorang pemain Valencia Jose Gaya

Dengan kejadian itu tim Valencia di anggap tidak fokus bermain dan akhirnya Valencia kalah dengan score 3-0. Caledes pun protes akan kejadian itu "Keputusan tersebut tak adil bagi kami dan mempengaruhi hasil pertandingan," dikutip Marca

Babak pertama merupakan babak emas nya Valencia, mulai dari gol yang dibatalkan, sepakan Rodrigo yang mengenai tiang, dan lain nya.

Menurut kalian tindakan wasit tersebut adil atau tidak bagi pertandingan itu?

Related Posts

No comments: