Widget HTML Atas

Graminity Free Fire, Benarkah Bisa Dapat Diamond Gratis?

Graminity Free Fire Diamond Gratis
Graminity
 Free Fire Diamond Gratis - Siapa sih yang gak kenal game battle royale free fire yang memiliki banyak pengguna di Indonesia, salah satu game yang asik untuk dimainkan sendiri atau pun beramai-ramai.

Free Fire banyak di minati oleh masyarakat Indonesia khusus nya remaja karena game tersebut memiliki memori yang lebih sendikit ketimbang game battle royale lain nya, jadi tidak perlu memiliki handphone yang bagus untuk bermain game free fire ini, dan juga banyak event serta hadiah gratis di dalam ya.

Game free fire memiliki beberapa tampilan skin pada senjata nya dan untuk mendapatkan senjata dengan skin yang bagus memerlukan diamond, diamond tidak bisa di dapatkan secara cuma-cuma. Kalian harus melakukan top up game free fire untuk mendapatknya atau melalui cara mendapatkan diamond free fire gratis menggunakan Graminity.

Seperti yang sempat viral, bahwa cara mendapatkan diamond free fire gratis bisa menggunakan Graminity, Graminity itu sendiri semacam alat untuk mendapatkan dimamond free fire gratis, tapi ada cara menggunakan Graminity. Kami tidak menyarankan kalian menggunakan situs tersebut, kita hanya memberi tahu bagaimana cara nya dan konsekuensi nya. Untuk caranya bisa simak penjelasan berikut ini. Baca juga : Cara Menggunakan Duit.cc yang Viral

Apa Itu Graminity Free Fire?

Graminity adalah situs yang sempat viral di kalangan free fire untuk mendapatkan diamond gratis dengan sistem Generator. Situs generator memang sudah menjadi hal yang biasa di kalangan game, mungkin setiap tahun bakal ada situs generator untuk menarik orang agar memakainya.

Walaupun sudah di blokir, tetap saja ada situs baru yang akan mucul. Kenapa situs generator seperti Graminity banyak di blokir? Tentu saja harus di blokir, karena mengambil keuntungan dan merugikan pihak game. Selain itu juga merugikan penjual voucher game.

Entah bagaimana cara kerja dari situs generator yang bisa memberi diamond secara cuma-cuma kepada orang yang menggunakan nya, bagi kalian yang mengerti cara kerjanya bisa bantu jawab melalui kolom komentar dibawah ya.

Cara Menggunakan Graminity.com Untuk Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Seperti yang sudah di jelaskan di atas bahwa situs Graminity merupakan alat Generator, Graminity sempat viral dan banyak di coba, perlu di ingat waktu kalian saat menggunakan situs ini kira-kira hanya 5 menit saja. untuk cara menggunakan Graminity bisa simak penjelasan nya berikut. Baca juga : Senjata Free Fire Gampang Headshot
  1. Masuk ke Situs Graminity.com, sampai terbuka tempilan depan dari situs tersebut
  2. Setelah itu kalian diminta untuk mengisi beberapa pertanyaan seperti, Username Free Fire kalian dan juga perangkat apa yang kalian gunakan untuk bermain free fire. Android atau iOS, tinggal kalian sesuaikan saja dengan perangkat kalian
  3. Berikutnya kalian di haruskan memilih semacam server, ada server dari London, New York, San Fransisco, Frank Frut. Pilih lah salah satu server tersebut yang berstatus online lalu pilih Processed
  4. Pada halaman selanjutnya, kalian bisa memasukan berapa Coin dan Diamond yang akan di isi. Sesuai berapa banyak kalian menginginkan diamond dan coin free fire tersebut, setelah sudah memasukan coin dan diamond free fire yang kalian ingingkan pilih Processed
  5. Selanjutnya situs akan bekerja kalau kalian sudah mengikuti cara diatas, tunggu saja sampai loading selesai. Tool pada situs tersebut akan memproses coin dan diamond yang tadi sudah di input, kalau sudah dan keluar tulisan Verify Now klik tulisan tersebut
Itu dia cara menggunakan situs Graminity untuk mendapatkan diamond free fire gratis, cara nya mudah sekali untuk dilakukan. Baca juga : Senjata Free Fire Gampang Booyah 

Apakah Graminity Aman atau Tidak?

Kalau ada pertanyaan seperti itu maka jawaban dari kita adalah tidak aman, situs Graminity tersbut adalah hoax dan tidak disarankan untuk menggunakan nya seperti yang sudah di jelaskan diatas.

Apabila kalian mengakses situs tersbut menggunakan google chrome, maka akan ada tulisan Connection Not Secure pada situs tersebut. 

Kalau kalian masih tidak percaya bahwa situs tesebut hoax, coba kalian sembarang memasukan Username dan perangkat yang digunakan atau isi ngasal saja maka situs tersebut tetap akan menampilkan tulisan Sukses.

Tidak sampai situ, setelah kalian masuk ke tahap akhir, maka akan ada verifikasi saya bukan robot. Tahap ini lah yang berbahaya, yaitu kalian akan mengklik link yang entah kemana tujuan nya link tersebut, entah link bertujuan untuk apa. Jadi jangan sampai kemakan berita-berita hoax ya.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara GRATIS dan AMAN

Ada 4 cara untuk mendapatkan diamond free fire gratis dan aman, cara ini bisa kalian lakukan tanpa khawatir kenapa-kenapa. Baca juga : Cara Bermain Free Fire di Komputer atau Laptop

1. Aplikasi yang Dapat Menghasilkan Uang

Ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kalian coba, tetapi tidak hanya sekedar download lalu mendapatkan uang. Kalian harus menyelesaikan sebuah misi agar mendapatkan upah uang, upah uang itu akan kalian kumpukan sampai batas penarikan. Kalau sudah sampai batas penarikan, maka uang tersebut bisa kalian tukarkan menjadi pulsa atau diamond free fire tanpa harus mengunjungi situs Graminity.

Aplikasi penghasil uang yang bisa kalian coba seperti Whaff, CashTree atau Cash Pop dan masih banyak aplikasi yang lain nya.

2. Mengikuti Turnamen Free Fire

Kalau kalian memiliki kemampuan bermain free fire yang bagus dan jago, cobalah untuk mengikuti turnamen free fire untuk mendapatkan diamond secara gratis. Selain mendapatkan diamond gratis, kalian mendapatkan ilmu baru yang akan membuat kalian lebih jago di kemudian hari.

3. Diamond Gratis dari Garena

Biasanya setiap update game, pihak garena memberikan event-event dengan hadiah diamond gratis. Nah event tersebut yang nanti nya bisa kalian seleaikan dan mendapatkan diamond gratis, selain diamond gratis kalian juga bisa mendapatkan skin gratis juga. Jadi gak perlu lagi deh pakai situs generator atau cheat free fire.

4. Mengikut Give Away dan Memenangkan nya

Untuk cara yang terakhir adalah cara yang paling umum dilakukan untuk mendapatkan diamond free fire gratis, kalian bisa mengikuti give away dari youtuber, garena atau toko online yang menjual diamond. Cobalah untuk mengikutinya, siapa tahu kalian memenangkan dan mendapatkan diamond gratis.
Kira-kira seperti itu cara aman mendapatkan diamond free fire gratis, bisa kalian coba ke-4 cara diatas. Pasti nya aman dan kalian tidak perlu takut kehilangan akun kalian. Sedikit tips bagi kalian, kalau ada orang yang menawarkan diamond gratis tetapi meminta id sama password kalian langsung tinggalkan saja orang nya, semoga sedikti tips ini membantu kalian ya.

Penutup

Sampai di akhir pembahasan, bahwa situs Graminity merupakan situs yang tidak perlu kalian coba, kami disini memberikan cara menggunakan situs Graminity, apa itu situs Graminity dan aman kah situs Graminity. Agar kalian tidak salah dalam memilih informasi di internet, semoga membantu kalian. Baca juga : Cara Mengatasi Hp Panas Saat Bermain Free Fire

No comments for "Graminity Free Fire, Benarkah Bisa Dapat Diamond Gratis?"