Widget HTML Atas

Snack Video Aplikasi Penghasil Uang, Benarkah Demikian?

Snack Video Aplikasi Bisa Mendapatkan Uang
Snack Video Aplikasi
- Kini ada satu aplikasi yang sedang naik daun dan menjadi perbincangan warganet, aplikasi tersebut bernama Snack Video. Konon katanya aplikasi ini bisa menghasilkan uang hanya dengan membuka dan menonton video yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Hanya menonton video bisa dapat duit, menurut kalian aman atau tidak? Seperti yang kita tahu beritanya bahwa aplikasi tersebut sempat menghilang(diblokir). Ternyata OJK(Otoritas Jasa Keuangan) menyatakan bahwa aplikasi tersebut ilegal, karena tidak ada izin dan disangka sebagai permainan uang (Money Game).

Tetapi kini aplikasi tersebut muncul lagi di playstore dan bisa di download seperti biasa, sebelum diblokir dan dinyatakan ilgeal untuk cara mendapatkan uang dari snack video cukup menonton video sebanyak-banyaknya dari aplikasi tersebut dan mendapatkan upah koin. Nantinya koin itu akan di konversikan menjadi rupiah, baru lah kalian mendapatkan uang dari aplikasi tersebut, atau mengundang teman untuk download aplikasi snack video menggunakan link/kode dari kita.

Untuk itu kita akan membahas cara mendapatkan uang dari snack video, mengatasi masalah snack video tidak bisa terbuka, cara snack video menghasilkan uang, koin snack video berapa rupiah, bagaimana cara memberikan kode undangan snack video dan cara mengatasi snack video yang tidak bisa check in harian, simak ulasan nya. Baca juga : Live Streaming Tiktok Bisa Mendapatkan Uang Benarkah?

Apa Itu Aplikasi Snack Video?

Snack Video adalah aplikasi seperti tiktok yang menyediakan berbagai macam video hiburan dengan durasi yang pendek, tidak hanya menonton video hiburan saja. Konon katanya aplikasi ini bisa mendapatkan uang dengan cara menonton video yang ada.

Tampilan dari aplikasi ini pun mirip seperti tiktok dari tampilan beranda, like video, share dan komen video pun memiliki tempat dan lokasi yang sama seperti tiktok. Selain itu snack video ini sudah merajai pasar India dan sudah di download sebanyak 100 juta orang

Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa aplikasi ini bisa menghasilkan uang, tetapi untuk mendapatnya uang tersebut harus ada usaha tidak hanya membuka aplikasi snack video langsung mendapatkan uang. Untuk mendapatkan uang dari snack video bisa simak cara berikut.
  1. Download aplikasi Snack Video melalui google play store.
  2. Setelah itu buka aplikasi tersebut, masuk ke menu Profile(berada di pojok kanan bawah). Lalu daftarkan akun kalian, bisa menggunakan akun facebook, google atau nomor handphone.
  3. Kalau sudah tetap di menu profile tersebut, maka akan ada logo koin dengan tulisan Rp di tengah nya.
  4. Pada menu berikutnya untuk mendapatkan uang dari snack video bisa undang teman dengan memasukan kode dari kita, melakukan check in harian atau menonton video
  5. Bisa kalian lakukan ketiga cara tersebut untuk mendapatkan uang, setelah koin terkumpul bisa kalian tukarkan menjadi rupiah.
Untuk menukarkan nya, kalian bisa pergi ke menu profile, pilih logo koin, lalu klik koin saya(di pojok kiri atas), selanjutnya pilih cash. Metode narikan bisa melalui gopay, ovo atau dana. Baca juga : Benarkah Graminity Bisa Mendapatkan Diamond Gratis?

Kenapa Snack Video Tidak Bisa di Buka
Kenapa Snack Video Tidak Bisa di Buka

Pasti ada saja masalah saat kita mendownload aplikasi, salah satunya aplikasi tidak mau terbuka. Untuk aplikasi snack video yang tidak bisa di buka, ada cara mengatasi snack video tidak bisa terbuka, berikut caranya:
  1. Buka Aplikasi Snack Video, kalau muncul pesan eror seperti gambar diatas bisa ikuti cara ini.
  2. Tutup aplikasi tersebut dari recent app, download Turbo VPN di playstore handphone kalian.
  3. Setelah di download langsung saja buka dan jalankan Turbo VPN tersebut, sampai terhubung.
  4. Kalau sudah kalian bisa buka kembali aplikasi snack videonya.
Itu dia cara mengatasi aplikasi snack video yang tidak bisa dibuka, cara ini ampuh untuk mengatasi pesan eror seperti gambar diatas.

Koin Snack Video Berapa Rupiah

Kalau tadi kita sudah membahas cara mendapatkan koin, tapi belom tahu berapa koin yang bisa di jadikan rupiah. Untuk menukarkan menjadi rupiah bisa kalian kumpulkan koin terlebih dahulu sebanyak-banyaknya, perbandingan koin dan rupiah nya yaitu 50 koin untuk mendapatkan 1 rupiah atau 50 banding 1. Jadi untuk menukarkan uang Rp250.000 kalian harus mengumpulkan koin sebanyak 12.500.000 koin.

Kode Undangan Snack Video
Kode Undangan Snack Video

Salah satu cara untuk cepat mendapatkan koin agar bisa ditukarkan menjadi rupiah adalah mengundang orang lain untuk mengunduh aplikasi dan menggunakan kode undangan dari kita. Cara mengundang menggunakan kode undangan snack video bisa simak berikut ini:
  1. Masuk ke aplikasi snack video dan langsung pergi ke menu profile dan pilih logo koin.
  2. Setelah itu pilih misi yang "Undang Teman Baru dan Dapatkan Uang", nah disitu kalian klik "Undang" dan kirim ke orang lain agar orang lain tersebut mengunduh dan memasukan kode undangan dari kalian.
  3. Berikutnya kalau sudah mengundang dan orang yang diundang mengunduhnya barulah kalian mendapatkan uang 52.000.
Nah bagi kalian yang tidak ada atau tidak muncul kode undangan, bisa pergi ke profiile, pilih icon pengaturan, lalu pilih "Bersihkan Singgahan" dan klik Keluar. Lalu masuk kembali menggunakan akun kalian, maka kode akan mucul. Apabila tidak muncul maka kalian harus menunggu selama 24 jam. Baca juga : Cek Penghasilan Tiktok Kamu Disini

Cara Mengatasi Snack Video Tidak Bisa Check in

Biasanya masalah ini terjadi apabila bukan karena aplikasinya melaikan dari handphone kita sendiri, seperti ada masalah dari handphone dan imbasnya ke aplikasi snack video. Tetapi untuk cara mengatasi hal ini ada 2 cara, untuk cara nya bisa simak penjelasan berikut. Baca juga : 10 Cara Mendapatkan Penghasilan Untuk Anak Sekolah

Cara Pertama

  1. Saat kalian mendapatkan masalah seperti ini pada snack video, gunakan handphone baru yang belium pernah terinstall aplikasi snack video.
  2. Setelah itu download aplikasi snack video di handphone baru tersebut, barulah kalian login menggunakan akun snack video kalian.

Cara Kedua

  1. Pada cara kedua ini tidak perlu menggunakan handphone baru, jadi satu-satunya cara untuk mengatasi tidak bisa check in ini adalah mengatur ke setelan pabrik
  2. Untuk mereset ke pengaturan pabrik setiap handphone berbeda jadi kalian bisa cari sendiri cara reset pabrik handphone kalian.
Kedua cara ini bisa kalian coba apabila mengalami masalah tidak bisa cek in pada aplikasi snack video, dan cara ini terbukti ampuh.

Penutup

itu lah pembahasan mengenai snack video mulai dari pengenalan sampai masalah-msalah yang ada pada aplikasi ini, tetapi perlu di ingatkan bahwa aplikasi snack video untuk menghasilkan uang adalah ilegal. Di buat nya artikel ini untuk memberikan pengetahuan kepada kalian terkait aplikasi snack video ini, semoga terbantu dengan adanya artikel ini. Baca juga : Cara Mengatasi Snack Video Tidak Bisa Claim Check In Harian

No comments for "Snack Video Aplikasi Penghasil Uang, Benarkah Demikian?"